Show simple item record

dc.contributor.advisorPoerwanto
dc.contributor.advisorIswono, Sugeng
dc.contributor.authorSORAYA, Illiya Nur
dc.date.accessioned2016-01-27T08:08:55Z
dc.date.available2016-01-27T08:08:55Z
dc.date.issued2016-01-27
dc.identifier.nim200-2372
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/72632
dc.description.abstractSetiap perusahaan yang didirikan besar maupun kecil tidak terlepas dari tujuan untuk mendapatkan keuntungan maksimal. Untuk mencapai tujuan diperlukan adanya koordinasi antara fungsi-fungsi yang ada, tidak terkecuali bidang pemasaran. Untuk merealisasikan tujuan yang hendak dicapai tersebut bidang pemasaran mengimplementasikan empat elemen yang biasa disebut Marketing Mix yang terdiri dari produk, harga, promosi, dan distribusien_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectsaluran distribusien_US
dc.titlePenentuan saluran distribusi ekspor biji kopi pada PT. Indokom Citra Persada Sidoarjoen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record