Show simple item record

dc.contributor.advisorWidodo, Joko
dc.contributor.advisorSaleh, Umar H.M.
dc.contributor.authorFitriana, Riska Damayanti
dc.date.accessioned2016-01-26T04:47:18Z
dc.date.available2016-01-26T04:47:18Z
dc.date.issued2016-01-26
dc.identifier.nim000210301206
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/72361
dc.description.abstractBerdasarkan basil penelitian dan pembahasan pada bab terdahulu, maka kesimpulan yang dapat dikernukakan dalam penelitian kali ini adalah sebagai berikut: I. berdasarkan dari basil analisis data, maka dapat disimpulkan bahwa variabel atribut produk, kepribadian, nilai dan budaya rnernpunyai pengaruh yang sivnifikan terhadap perilaku konsumen dalam mengambil keputusan pembelian sepeda motor Honda Karisma 125 D yang dibuktikan dengan hasil ...en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectperilaku konsumenen_US
dc.titlePengaruh positionng terhadap perilaku konsumen dalam mengambil keputusan untuk membeli sepeda motor Honda Karisma 125 Den_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record