Show simple item record

dc.contributor.advisorDjaja, Sutrisno
dc.contributor.advisorWidodo, Djoko
dc.contributor.authorDEWI, Melly Hariyani Tunggal
dc.date.accessioned2016-01-26T01:07:22Z
dc.date.available2016-01-26T01:07:22Z
dc.date.issued2016-01-26
dc.identifier.nim000210301265
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/72282
dc.description.abstractPelanggan akan merasa puas apabila suatu dealer servis dapat memberikan pelayanan yang berkualitas. Pelangganyang merasa puas akan melakukan pembelian yang berulang-ulang serta menginformasikan kepada orang lain.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.titlePengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan (Studi kasus pada pelanggan di dealer servis resmi Mitshubishi PT.Mayang Sari Berlian Motor Jember tahun 2004)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record