Show simple item record

dc.contributor.advisorHaryono, Matnur
dc.contributor.advisorDjulianto, Didik Eko
dc.contributor.authorINDRIANI, KUTSI
dc.date.accessioned2016-01-25T06:57:58Z
dc.date.available2016-01-25T06:57:58Z
dc.date.issued2016-01-25
dc.identifier.nim000910202044
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/72216
dc.description.abstractPerkembangan perekonomian dewasa ini bergerak ke arah persaingan bebas. Banyaknya perusahaan yang bergerak di bidang yang sama telah menimbulkan adanya persaingan yang tajam, hal ini dapat dilihat dari jumlah pesaing dan semakin kompetitifnya produk yang ditawarkan. Persaingan tersebut juga dipengaruhi oleh kemajuan teknologi yang ada sekarang. Hal ini menyebabkan kalangan pengusaha bekerja keras untuk mencapai tujuan perusahaan baik untuk jangka pendek maupun jangka panjang.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectSTRATEGI PEMASARANen_US
dc.subjectJUMLAH NASABAHen_US
dc.titlePENERAPAN STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PADA PT. BPR DAU KUSUMADJAJA CABANG KEPANJEN DI KECAMATAN KEPANJEN KABUPATEN MALANGen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record