Show simple item record

dc.contributor.advisorJULIANTO, DIDIK EKO
dc.contributor.advisorSUPRIYANTO, TOTOK
dc.contributor.authorFESTARIADI
dc.date.accessioned2016-01-25T06:49:43Z
dc.date.available2016-01-25T06:49:43Z
dc.date.issued2016-01-25
dc.identifier.nim990910202111
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/72215
dc.description.abstractIndustri pariwisata di Indonesia sangat berperan dalam perkembangan usaha akomodasi atau perhotelan. Indonesia yang memiliki banyak potensi besar seperti keindahan alam, kebudayaan dan sejarah bangsa, festival dan upacara-upacara unik, berbagai macam hasil seni dan ukiran, makanan dan minuman khas, serta tempat manarik lainnya membuat para wisatawan baik lokal maupun mancanegara tertarik untuk mengunjugi dan menikmati potensi-potensi tersebut. Adanya kondisi tersebut membuka peluang-peluang bisnis yang potensial bagi para pengusaha untuk berpartisipasi di dalamnya. Salah satu peluang bisnis yang cukup menunjang industri pariwisata adalah usaha akomodasi atau perhotelan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKUALITAS PELAYANANen_US
dc.subjectKEPUASAN PELANGGANen_US
dc.subjectHOTEL JEMBER INDAHen_US
dc.titleHUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA HOTEL JEMBER INDAHen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record