Show simple item record

dc.contributor.advisorHaryono, Matnur
dc.contributor.advisorDjulianto, Didik Eko
dc.contributor.authorIndriani, Kutsi
dc.date.accessioned2016-01-25T06:12:49Z
dc.date.available2016-01-25T06:12:49Z
dc.date.issued2016-01-25
dc.identifier.nim000910202044
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/72202
dc.description.abstractPerkembangan perekonomian dewasa ini bergerak ke arah persaingan bebas. banyaknya perusahaan yang bergerak di bidang yang sama telah menimbulkan adanya persaingan yang tajam , hal ini dapat dilihat dari jumlah pesaing dan semakin kompetitifnya produk yang ditawarkan . persaingan tersebut juga dipengaruhi oleh kemajuan teknologi yang ada sekarang. hal ini menyebabkan kalangan pengusaha bekerja keras untuk mencapai tujuan perusahaan baik untuk jangka pendek maupun jangka panjang.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectStrategi Pemasaranen_US
dc.subjectMeningkatkan Jumlah Nasabahen_US
dc.titlePenerapan strategi pemasaran untuk meningkatkan jumlah nasabah pada PT. BPR Dau Kusuma Djaja cabang Kepanjen di kecamatan Kepanjen kabupaten Malangen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record