Efektifitas pembelajarn biologi melalui permainan memunut kartu dibandingkan dengan pembelajaran konvensional terhadap hasil belajar biologi konsep keanekaragaman tumbuhan
dc.contributor.advisor | Hariyadi, Slamet | |
dc.contributor.advisor | Prihatin, Jekti | |
dc.contributor.author | MUNIRIYAH, Hidayatul | |
dc.date.accessioned | 2016-01-25T05:05:16Z | |
dc.date.available | 2016-01-25T05:05:16Z | |
dc.date.issued | 2016-01-25 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/72179 | |
dc.description.abstract | Strategi pembelajaran yang sedang hangat diperbincangkan agar dapat menciptakan suasana belajar yang menyenangkan dan meningkatkan motivasi belajar siswa saat ini adalah Quantum Teaching | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Efektifitas pembelajarn biologi | en_US |
dc.subject | pembelajaran konvensional | en_US |
dc.title | Efektifitas pembelajarn biologi melalui permainan memunut kartu dibandingkan dengan pembelajaran konvensional terhadap hasil belajar biologi konsep keanekaragaman tumbuhan | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [14971]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan