Show simple item record

dc.contributor.advisorSoenarjati
dc.contributor.advisorSuparto, Nanang
dc.contributor.authorIstiarini, Dwi
dc.date.accessioned2016-01-20T02:31:57Z
dc.date.available2016-01-20T02:31:57Z
dc.date.issued2016-01-20
dc.identifier.nim010710101263
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/71723
dc.description.abstractPerlindungan konsumen merupakan masalah kepentingan manusia, oleh karena itu menjadi harapan bersama untuk mewujudkannya. mewujudkan perlindungan konsumen adalah mewujudkan hubungan hukum berbagai dimensi yang satu dengan lain mempunyai keterkaitan dan saling ketergantungan antara konsumen, pengusaha dan pemerintah.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectUndang-undang No. 8 Thn. 1999, Perlindungan Konsumen Thd Pengguna jasa Pelayanan Kesehatanen_US
dc.subjectRumah sakit dr. Soebandi Jemberen_US
dc.titleImplementasi undang-undang no. 8 tahun 1999 tentang perlindungan konsumen terhadap pengguna jasa pelayanan kesehatan pada rumah sakit umum daerah dr. Soebandi Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record