Show simple item record

dc.contributor.advisorSuroso, Imam
dc.contributor.advisorPrasodjo, Adi
dc.contributor.authorKUSNANDAR
dc.date.accessioned2016-01-14T04:03:22Z
dc.date.available2016-01-14T04:03:22Z
dc.date.issued2016-01-14
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/71415
dc.description.abstractMinat membeli ulang merupakan niat untuk melakukan pembelian ulang dimasa depan. Minat beli ulang mencerminkan tingkat kepuasan konsumen dalam mengkonsumsi suatu produk, sehingga konsumen memiliki keinginan untuk mengkonsumsi produk itu kembali. Faktor-faktor yang mendorong atau memengaruhi minat membeli ulang terhadap suatu produk atau jasa ada brand image dan kesadaran label halal. Brand image atau citra merek adalah anggapan tentang merek yang direfleksikan konsumen yang berpegang pada ingatan konsumen. Citra yang baik tentang produk akan menguntungkan perusahaan karena konsumen secara tidak disadari akan merekomendasikan produk kepada orang lain. Sebaliknya citra yang buruk tentang produk akan membuat konsumen menyebarkan informasi tersebut kepada orang lain. Kesadaran label Halal adalah kecendrungan individu (kecendrungan sadar) untuk percaya pada kualitas merek atau atribut dalam kemasan berlabel halal yang sangat penting dalam hubungan konsumer merek.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.titlePengaruh Citra Merek dan Kesadaran Label Halal Produk Kosmetik La Tulipe Terhadap Minat Membeli Ulang di Kota Banyuwangi NamaMahasiswa :en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record