Show simple item record

dc.contributor.advisorWasiati, Inti
dc.contributor.advisorBoedijono
dc.contributor.authorSantoso, Yowan Anggi
dc.date.accessioned2016-01-13T04:30:21Z
dc.date.available2016-01-13T04:30:21Z
dc.date.issued2016-01-13
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/71303
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mendiskripsikan kualitas pelayanan publik dalam pembuatan akte kelahiran pada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Jember. Penelitian ini termasuk penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Peneliti menggunakan skala multi-item yang diberi nama ServQual dalam analisis data. Hasil penelitian yang dilakukan terhadap 97 responden, secara umum dapat disimpulkan Baik. Berdasarkan hasil perhitungan Servqual tersebut adalah positif 6 (+6), yang berarti bahwa harapan masyarakat telah terpenuhi, empat dari lima dimensi mendapatkan nilai positif (+) kecuali pada dimensi keandalan mendapatkan nilai negative (-) yakni -11.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKualitasen_US
dc.subjectPelayanan Publiken_US
dc.subjectPembuatan Akte Kelahiranen_US
dc.titleKUALITAS PELAYANAN PUBLIK DALAM PEMBUATAN AKTE KELAHIRAN PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL KABUPATEN JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record