Show simple item record

dc.contributor.advisorSularso, Andi
dc.contributor.advisorIndraningrat, Ketut
dc.contributor.authorAPRILIANTO, ANDIKA
dc.date.accessioned2016-01-13T02:38:50Z
dc.date.available2016-01-13T02:38:50Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/71173
dc.description.abstractPada saat ini dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih disegala aspek termasuk informasi, membuat konsumen dengan sangat baik dapat menerima informasi dari produk-produk yang mereka coba, karena pada dasarnya konsumen cenderung untuk selalu mencoba hal baru, yang baik menurut mereka, dan yang menjadi trend pada rentang waktu tertentu. Salah satunya dalam memilih merek motor. Bagi pria dan wanita, penampilan merupakan modal dan investasi yang sangat penting, karena pada dasarnya manusia ingin selalu tampil gagah, keren dan mewah. Kita dapat melihat dari kehidupan atau rutinitas sehari-hari bahwa manusia tidak dapat dipisahkan dari motor. Buruknya penyediaan transportasi umum membuat produsen motor melihat pangsa pasar yang cukup besar sehingga mereka berlomba-lomba untuk menghadirkan inovasi-inovasi dari produknya. Apalagi saat ini kebutuhan konsumen akan motor semakin tinggi karena selain untuk alat transportasi, motor juga menunjukkan identitas atau jati diri seseorang dalam komunitas tertentu. Melihat peluang tersebut maka banyak perusahaan motor baik dalam negeri maupun luar negeri bersaing untuk menghadirkan berbagai jenis produk motor salah satunya adalah produk motor yang diproduksi oleh Yamaha. Pencapaian Yamaha saat ini membuat semakin banyak konsumen yang melakukan perpindahan merek dari merek produk motor selain merek Yamaha keproduk motor Yamaha Mio M3 125 ditinjau dari segi citra merek, kualitas produk dan harga.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUNEJ PRESSen_US
dc.relation.ispartofseriesARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;
dc.subjectperkembangan teknologien_US
dc.subjectpenampilanen_US
dc.subjecttransportasien_US
dc.subjectpeluang.en_US
dc.titlePengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Perpindahan Merek Produk Motor Yamaha Mio M3 125 (Studi Pada Konsumen Di Wilayah Perkotaan Jember) The Influence Of Image Brand, Quality Products, And Price On The Rotation Of Brand Products Motor Yamaha Mio M3 125 ( Study In Consumers In Urban Areasjember )en_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record