Show simple item record

dc.contributor.authoroleh Aliza Raudha
dc.date.accessioned2013-12-10T02:25:13Z
dc.date.available2013-12-10T02:25:13Z
dc.date.issued2013-12-10
dc.identifier.nimNIM070210204130
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/7115
dc.description.abstractBerdasarkan hasil penelitian ini, disarankan kepada siswa untuk terus aktif dalam kegiatan pembelajaran yang disajikan oleh guru. Diharapkan guru sebagai xi pendidik senantiasa berusaha mencari alternatif terbaik dalam menyampaikan pembelajaran. Pendekatan konstruktivisme dapat dijadikan alternatif untuk menciptakan suasana pembelajaran yang menyenangkan, sehingga siswa bersemangat dan aktif dalam pembelajaran. Pihak sekolah juga harus turut aktif berupaya untuk meningkatkan kualitas dan hasil belajar siswa dengan meningktatkan mutu pendidik. Serta, disarankan bagi peneliti lain yang melakukan penelitian sejenis untuk lebih meningkatkan hasil penelitian yang dilaksanakan terutama dalam ruang lingkup yangen_US
dc.relation.ispartofseriesNIM 070210204130;
dc.subjectMeningkatkan Kemampuan Menulis Karangan Narasi Sugestif Siswa Kelas IV SDN Jember Kidul 03 Tahun Pelajaran 2011-1012 melalui Pendekatan Konstrutivismeen_US
dc.titleMENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS KARANGAN NARASI SUGESTIF SISWA KELAS IV SDN JEMBER KIDUL 03 TAHUN PELAJARAN 2011-1012 MELALUI PENDEKATAN KONSTRUTIVISME SKRIPSIen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record