dc.contributor.author | oleh Aliza Raudha | |
dc.date.accessioned | 2013-12-10T02:25:13Z | |
dc.date.available | 2013-12-10T02:25:13Z | |
dc.date.issued | 2013-12-10 | |
dc.identifier.nim | NIM070210204130 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/7115 | |
dc.description.abstract | Berdasarkan hasil penelitian ini, disarankan kepada siswa untuk terus aktif
dalam kegiatan pembelajaran yang disajikan oleh guru. Diharapkan guru sebagai
xi
pendidik senantiasa berusaha mencari alternatif terbaik dalam menyampaikan
pembelajaran. Pendekatan konstruktivisme dapat dijadikan alternatif untuk
menciptakan suasana pembelajaran yang menyenangkan, sehingga siswa bersemangat
dan aktif dalam pembelajaran. Pihak sekolah juga harus turut aktif berupaya untuk
meningkatkan kualitas dan hasil belajar siswa dengan meningktatkan mutu pendidik.
Serta, disarankan bagi peneliti lain yang melakukan penelitian sejenis untuk lebih
meningkatkan hasil penelitian yang dilaksanakan terutama dalam ruang lingkup yang | en_US |
dc.relation.ispartofseries | NIM 070210204130; | |
dc.subject | Meningkatkan Kemampuan Menulis Karangan Narasi Sugestif Siswa Kelas IV SDN Jember Kidul 03 Tahun Pelajaran 2011-1012 melalui Pendekatan Konstrutivisme | en_US |
dc.title | MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS KARANGAN NARASI SUGESTIF SISWA KELAS IV SDN JEMBER KIDUL 03 TAHUN PELAJARAN 2011-1012 MELALUI PENDEKATAN KONSTRUTIVISME SKRIPSI | en_US |