Perbandingan hasil belajar matematika pokok bahasan fungsi antara siswa yang diajar menggunakan media peta konsep dengan siswa yang diajar tanpa menggunakan media peta konsep di Kelas XI IPA semester genap SMA Negeri 2 Jember Tahun Ajaran 2006/2007
dc.contributor.advisor | Setiawan, Toto' Bara | |
dc.contributor.advisor | Antonius CP | |
dc.contributor.author | YUNITA, Ira Fitri | |
dc.date.accessioned | 2016-01-11T04:25:43Z | |
dc.date.available | 2016-01-11T04:25:43Z | |
dc.date.issued | 2016-01-11 | |
dc.identifier.nim | 030210101134 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70951 | |
dc.description.abstract | Belajar bermKN merupakan suatu proses pemahaman siswa tentang keterkaitan hubungan anta konsep matematika yang tidak dapat dipisah-pisahkan. Salah satu cara untuk menjelaskan hubungan antar konsep-konsep matematika kepada siswa dengan menggunakan peta konsep | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Metode Peta Konsep | en_US |
dc.title | Perbandingan hasil belajar matematika pokok bahasan fungsi antara siswa yang diajar menggunakan media peta konsep dengan siswa yang diajar tanpa menggunakan media peta konsep di Kelas XI IPA semester genap SMA Negeri 2 Jember Tahun Ajaran 2006/2007 | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [14971]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan