Efektivitas metode pembelajaran terbaik (Reciprocal teaching) dengan pembanding pembelajaran konvensional terhadap hasil belajar biologi (Sub konsep alat indera kelas XI SMA Negeri KAlisat tahun ajaran 2005/2006) -
| dc.contributor.advisor | Sihono | |
| dc.contributor.advisor | Suratno | |
| dc.contributor.author | FITRIATI, Rasuna | |
| dc.date.accessioned | 2016-01-08T07:51:29Z | |
| dc.date.available | 2016-01-08T07:51:29Z | |
| dc.date.issued | 2016-01-08 | |
| dc.identifier.nim | 020210103305 | |
| dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70831 | |
| dc.description.abstract | Pembaharuan pendidikan dapat dilakukan dengan meningkatkan kualitas guru sebagai pelaksana pendidikan. | en_US |
| dc.language.iso | id | en_US |
| dc.subject | metode pembelajaran | en_US |
| dc.title | Efektivitas metode pembelajaran terbaik (Reciprocal teaching) dengan pembanding pembelajaran konvensional terhadap hasil belajar biologi (Sub konsep alat indera kelas XI SMA Negeri KAlisat tahun ajaran 2005/2006) - | en_US |
| dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [15733]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan