Pengaruh pemberian tugas secara kelompok dan tugas secara individu terhadap prestasi belajar matematika siswa pada sub pokok bahasan panjang garis singgung lingkaran Kelas VIII semester genap SMP Negeri 1 Arjasa Tahun Ajaran 2006/2007
dc.contributor.advisor | Slamin | |
dc.contributor.advisor | Setiawani, Susi | |
dc.contributor.author | Yulianita, Eva | |
dc.date.accessioned | 2016-01-07T07:54:47Z | |
dc.date.available | 2016-01-07T07:54:47Z | |
dc.date.issued | 2016-01-07 | |
dc.identifier.nim | 030210101101 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70721 | |
dc.description.abstract | Banyak faktor yang dapat mempengaruhi hasil belajar, diantaranya adalah kemampuan guru dalam menggunakan metode pembelajaran yang sesuai dengan tujuan pembelajaran yang ingin dicapai. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | belajar matematika | en_US |
dc.title | Pengaruh pemberian tugas secara kelompok dan tugas secara individu terhadap prestasi belajar matematika siswa pada sub pokok bahasan panjang garis singgung lingkaran Kelas VIII semester genap SMP Negeri 1 Arjasa Tahun Ajaran 2006/2007 | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [14971]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan