Penarapan Pembelajaran Matematika Realistik Terhadap Konsep Statistik Pada Siswa Kelas VI SDN TEGAL GEDE I JEMBER Semester Genap Tahun Ajaran 2006/2007
dc.contributor.advisor | Sugeng P, Didik | |
dc.contributor.advisor | Suharto | |
dc.contributor.author | Hidayah, Astri | |
dc.date.accessioned | 2016-01-07T07:24:36Z | |
dc.date.available | 2016-01-07T07:24:36Z | |
dc.date.issued | 2016-01-07 | |
dc.identifier.nim | 0602010101067 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70708 | |
dc.description.abstract | Pembelajaran matematika realistik dapat membuat siswa aktif dalam proses belajar mengajar karena siswa diberi kesempatan untuk menemukan, mengkonstruksi ide-ide matematika berdasarkan pada pengalaman mereka, serta menerapkan kembali konsep-konsep matematika dalam kehidupan sehari-hari sehingga dapat meningkatkan pemahaman siswa. Ada 5 karakteristik matematika realistik, yaitu menggunakan dunia nyata, menggunakan model, menggunakan produksi dan konstruksi oleh siswa, menggunakan interaktif, dan keterkaitan unit belajar. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Pembelajaran matematika | en_US |
dc.title | Penarapan Pembelajaran Matematika Realistik Terhadap Konsep Statistik Pada Siswa Kelas VI SDN TEGAL GEDE I JEMBER Semester Genap Tahun Ajaran 2006/2007 | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [14976]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan