Show simple item record

dc.contributor.advisorDARIJANTO, H.
dc.contributor.advisorAMRULLAH, M. Arief
dc.contributor.authorWAHYUNINGSIH, Indah Rahayu
dc.date.accessioned2016-01-06T01:28:33Z
dc.date.available2016-01-06T01:28:33Z
dc.date.issued2016-01-06
dc.identifier.nim990710101196
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70246
dc.description.abstractBahwa dalam kontek pertanggungjawaban pidana korporasi dalam tindak pidana bidang periklanan adalah PT. Ajinomoto telah melanggar ketentuan dalam Undang-undang Perlindungan Komsumen No. 8 Tahun 1999, Peraturan Pemerintah No. 69 Tahun 1999 tentang label dan iklan makanan serta Undang-undang Pangan No. 7 Tahun 1996.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectHUKUM PERIKLANANen_US
dc.titlePERTANGGUNGJAWABAN PIDANA KORPORASI DALAM TINDAK PIDANA DI BIDANG PERIKLANAN (STUDI KASUS AJINOMOTO)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record