dc.contributor.advisor | Handono Bp, Sri | |
dc.contributor.advisor | Hariyanto, Alex | |
dc.contributor.author | Muallifah, Siti | |
dc.date.accessioned | 2016-01-04T08:09:06Z | |
dc.date.available | 2016-01-04T08:09:06Z | |
dc.date.issued | 2016-01-04 | |
dc.identifier.nim | 990210102034 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69814 | |
dc.description.abstract | Dalam pembelajaran fisika ,siswa cenderung hanya diam ,memperhatikan ,mendengarkan ,menerima dan mengerjakan tugas yang di berikan guru.Guru perlu mengusahakan agar siswa berperan aktif dalam interaksi belajar mengajar dalam kelas. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Pendekatan Partisipatif | en_US |
dc.subject | Pemberian Tugas dan Resitasi | en_US |
dc.subject | Pemberian Tugas Tanpa Resitasi | en_US |
dc.subject | Hasil Belajar Siswa | en_US |
dc.title | Studi Komperatif Pembelajaran Fisika Melalui Pendekatan Partisipatif Antara Menggunakan Tehnik Pemberian Tugas Dan Resitasi Dengan Tehnik Pemberian Tugas Tanpa Resitasi.(Studi Pada Pokok Bahasan Usaha Siswa Kelas1 Semester 2 SLTP Negeri 2 Jember Tahun Pelajaran 2002\2003) | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |