Show simple item record

dc.contributor.advisorSularso, Andi
dc.contributor.advisorBarokah Suryaningsih, Ika
dc.contributor.authorJAUHARI HISYAM SYAH, ADE
dc.date.accessioned2016-01-04T07:42:39Z
dc.date.available2016-01-04T07:42:39Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69791
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektifitas iklan online Murah Grosir dan untuk mengetahui pengaruh variabel EPIC terhadap minat beli konsumen Murah Grosir. Penelitian ini menggunkan sampel konsumen Murah Grosir. Metode sampling yang digunakan purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 88 orang.Teknik analisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Variabel yang digunakan yaitu EPIC, yang terdiri dari empathy, persuasion, impact, dan communication. Hasil penelitian menunjukan iklan online Murah Grosir efektif, variabel empathy berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen Murah Grosir, variabel persuasion tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen Murah Grosir, variabel impact tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen Murah Grosir, dan communication berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen Murah Grosir.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUNEJ PRESSen_US
dc.relation.ispartofseriesARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;
dc.subjectVariabel EPICen_US
dc.subjectminat belien_US
dc.titleANALISIS EFEKTIFITAS IKLAN ONLINE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MURAH GROSIR ANALYSYS OF ONLINE ADVERTISING EFFECTIVENESS OF CONSUMER BUYING INTEREST AT MURAH GROSIRen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record