Analisis Miskonsepsi Buku Pengayaan Fisika SMU: Studi Deskriptif pada Buku Pangayaan Fisika SMU Kelas 1
dc.contributor.advisor | Sutarto | |
dc.contributor.advisor | Mahardika, I K | |
dc.contributor.author | Wulandari, Wiwik Cahya | |
dc.date.accessioned | 2016-01-04T07:38:56Z | |
dc.date.available | 2016-01-04T07:38:56Z | |
dc.date.issued | 2016-01-04 | |
dc.identifier.nim | 9202102117 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69788 | |
dc.description.abstract | Usaha untuk meningkatkan hasil belajar siswa dapat ditunjang oleh buku yang memegang peranan penting. Jika dalam buku pengayaan banyak terdapat miskonsepsi konsep fisika, maka dimungkinkan siswa akan memperoleh nilai fisika yang sangat rendah. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Analisis Miskonsepsi | en_US |
dc.subject | Buku Pengayaan Fisika SMU | en_US |
dc.title | Analisis Miskonsepsi Buku Pengayaan Fisika SMU: Studi Deskriptif pada Buku Pangayaan Fisika SMU Kelas 1 | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [14971]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan