Show simple item record

dc.contributor.advisorSUHARSOJO, WIDHY
dc.contributor.advisorSULARSO, ANTONIUS
dc.contributor.authorSUSANTO, RUWI
dc.date.accessioned2016-01-04T07:24:34Z
dc.date.available2016-01-04T07:24:34Z
dc.date.issued2016-01-04
dc.identifier.nimC10095112
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69780
dc.description.abstractSARAN SARAN YANG DAPAT DIBERIKAN ANTARA LAIN HENDAKNYA PEMERINTAH SEGERA MEMBUAT/ MEMBENTUK PERATURAN- PERATURAN PELAKSANAAN DARI UUPK, SOSIALISASI UUPK, KONSUMEN HENDAKNYA LEBIH KRITIS DAN BERANI UNTUK MENUNTUT HAK-HAKNYA KEPADA PELAKU USAHA, SERTA PELAKU USAHA HENDAKNYA BERSIKAP JUJUR DAN TANGGUNG JAWAB DALAM MELAKUKAN KEGIATAN USAHANYA.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPERLINDUNGAN KONSUMENen_US
dc.titleKEBERADAAN YAYASAN LEMBAGA KONSUMEN INDONESIA (YLKI) DALAM MEWUJUDKAN PERLINDUNGAN HUKUM BAGI KONSUMEN BERKAITAN DENGAN UNDANG-UNDANG NOMOR 8 TAHUN 1999 TENTANG PERLINDUNGAN KONSUMEN ( Studi Ksus pada YLKI Yogyakarta)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record