Show simple item record

dc.contributor.authorPURWANTORO
dc.date.accessioned2013-12-09T14:25:05Z
dc.date.available2013-12-09T14:25:05Z
dc.date.issued2013-12-09
dc.identifier.nimNIM100210274056
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/6956
dc.description.abstractSetiap akan mengajar, guru perlu membuat persiapan mengajar dalam rangka melaksanakan sebagian dari rencana bulanan dan rencana tahunan. Dalam persiapan itu sudah terkandung tentang, tujuan mengajar, pokok yang akan diajarkan, metode mengajar, bahan pelajaran, alat peraga dan teknik evaluasi yang digunakan. Karena itu setiap guru harus memahami benar tentang tujuan mengajar, secara khusus memilih dan menentukan metode mengajar sesuai dengan tujuan yang hendak dicapai, cara memilih, menentukan dan menggunakan alat peraga, cara membuat tes dan menggunakannya, dan pengetahuan tentang alat-alat evaluasi. Penelitian berdasarkan permasalahan, (a) bagaimana pembelajaran model teknik think pair share dapat berpengaruh terhadap hasil belajar Pengetahuan Sosial? b) Bagaimanakah pengaruh pembelajaran Model Teknik Think Pair Share terhadap minat belajar siswa? Tujuan penelitian tindakan ini adalah: Tindakan penelitian dalam perbaikan pembelajaran yang dilaksanakan dengan kaidah PTK bertujuan untuk: Ingin mengetahui seberapa peningkatan minat belajar siswa pada mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial setelah diterapkannya pembelajaran Model Teknik Think Pair Share pada siswa kelas III SDN Lempeni 02 Tempeh Lumajang semester II tahun ajaran 2011-2012en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries100210274056;
dc.subjectbelajar Pengetahuan Sosial, Penerapan model pembelajaran Kooperatif Teknik Think pair Share, minat belajar siswaen_US
dc.titlePENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR AND SHARE UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELAJAR SISWA PADA PELAJARAN IPS KELAS III SDN LEMPENI 02 TEMPEH LUMAJANGen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record