Show simple item record

dc.contributor.advisorJoni Murti Mulyo Aji
dc.contributor.advisorM. Sunarsih
dc.contributor.authorRicho Gries Armeydy Putra
dc.contributor.authorM. Sunarsih
dc.contributor.authorJoni Murti Mulyo Aji
dc.date.accessioned2015-12-31T03:59:08Z
dc.date.available2015-12-31T03:59:08Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69465
dc.description.abstractMarketing mix (bauran pemasaran) merupakan kombinasi variabel atau kegiatan yang merupakan inti dari sistem pemasaran, variabel dapat dikendalikan oleh perusahaan untuk mempengaruhi reaksi para pembeli atau konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel bauran pemasaran di antara produk, harga, saluran distribusi dan promosi terhadap persepsi konsumen rokok. Pengaruh persepsi terhadap keputusan pembelian rokok dan pengaruh bauran pemasaran dengan indikator produk, harga, saluran distribusi dan promosi baik secara langsung terhadap keputusan konsumen dalam pembelian rokok di Fakultas Pertanian Universitas Jember. Penentuan lokasi peneliti secara purposive area,di lakukan di lingkungan kampus fakultas pertanian universitas jember dengan pengambilan sampel dengan metode convience sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis) dengan pendekatan regresional. Hasil analisis adalah sebagai berikut : (1) Variabel produk, harga, promosi dan tempat berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel persepsi konsumen rokok. (2) Variabel produk, harga, promosi, tempat dan persepsi berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian rokok. (3) Variabel produk, harga, promosi dan tempat berpengaruh positif secara langsung terhadap keputusan pembelian rokok, serta (4) Variabel produk, harga, promosi dan tempat berpengaruh positif secara tidak langsung terhadap keputusan pembelian rokok melalui variabel persepsi.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.subjectPengaruh Bauran Pemasaran Terhadap KeputusanKonsumen Dalama Pembelian Rokok, sustainable livelihooden_US
dc.titlePENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAMen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record