• Login
    View Item 
    •   Home
    • STUDENT RESEARCH ARTICLE (Artikel Penelitian Mahasiswa)
    • SRA-Agriculture And Agricultural Technology
    • View Item
    •   Home
    • STUDENT RESEARCH ARTICLE (Artikel Penelitian Mahasiswa)
    • SRA-Agriculture And Agricultural Technology
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM

    Thumbnail
    View/Open
    Richo Gries Armeydy Putra.pdf (169.4Kb)
    Date
    2014
    Author
    Richo Gries Armeydy Putra
    M. Sunarsih
    Joni Murti Mulyo Aji
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Marketing mix (bauran pemasaran) merupakan kombinasi variabel atau kegiatan yang merupakan inti dari sistem pemasaran, variabel dapat dikendalikan oleh perusahaan untuk mempengaruhi reaksi para pembeli atau konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel bauran pemasaran di antara produk, harga, saluran distribusi dan promosi terhadap persepsi konsumen rokok. Pengaruh persepsi terhadap keputusan pembelian rokok dan pengaruh bauran pemasaran dengan indikator produk, harga, saluran distribusi dan promosi baik secara langsung terhadap keputusan konsumen dalam pembelian rokok di Fakultas Pertanian Universitas Jember. Penentuan lokasi peneliti secara purposive area,di lakukan di lingkungan kampus fakultas pertanian universitas jember dengan pengambilan sampel dengan metode convience sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis) dengan pendekatan regresional. Hasil analisis adalah sebagai berikut : (1) Variabel produk, harga, promosi dan tempat berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel persepsi konsumen rokok. (2) Variabel produk, harga, promosi, tempat dan persepsi berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian rokok. (3) Variabel produk, harga, promosi dan tempat berpengaruh positif secara langsung terhadap keputusan pembelian rokok, serta (4) Variabel produk, harga, promosi dan tempat berpengaruh positif secara tidak langsung terhadap keputusan pembelian rokok melalui variabel persepsi.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69465
    Collections
    • SRA-Agriculture And Agricultural Technology [329]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository