Show simple item record

dc.contributor.advisorWisasongko
dc.contributor.advisorSupriono, Hari
dc.contributor.authorDEVI ANGGINI, PRITA
dc.date.accessioned2015-12-28T04:48:39Z
dc.date.available2015-12-28T04:48:39Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68892
dc.description.abstractDalam proses akuisisi bahasa Ingggris sebagai bahasa asing, error  dipandang sebagai hal tak terelakkan yang dapat dilakukan oleh learner sebagai bagian dari proses pembelajaran itu sendiri. Lebih daripada itu, analisa yang sistematis terhadap kesalahan yang dibuat oleh siswa atau Error Analysis dapat memberikan manfaat  baik bagi learner dengan mengklasifikasikan jenis error sehingga siswa dapat mengetahui jenis error yg mereka buat. Penelitian ini menggunakan metode penelitian gabungan yang mengaplikasikan teks-teks percakapan dalam facebook sebagai data utama, kemudian menggunakan angka untuk menghitung data. Studi ini bertujuan untuk mengetahui jenis kesalahan dominan. Adapun pengklasifikasian dari kesalahan mengikuti kategori kesalahan Omission Errors, Addition Errors, Misformation Errors, and Misordering Errors. Hasil studi ini mengindikasikan bahwa error yang paling sering muncul adalah omission error dan misformation error.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUNEJ PRESSen_US
dc.relation.ispartofseriesARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;
dc.subjectError Analysisen_US
dc.subjectOmission Errorsen_US
dc.subjectAddition Errorsen_US
dc.subjectMisformation Errorsen_US
dc.subjectMisordering Errors.en_US
dc.titleAn Error Analysis in the Use of English Found in Facebook Posting Written by English Chit Chat Rhoneras's Members During 2012-2013en_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record