Show simple item record

dc.contributor.authorSRI PALUPI
dc.date.accessioned2013-12-09T07:58:07Z
dc.date.available2013-12-09T07:58:07Z
dc.date.issued2013-12-09
dc.identifier.nimNIM080210274003
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/6880
dc.description.abstractBerdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang dilakukan pada siklus 1 dan siklus 2, dapat disimpulkan bahwa : 1. Penggunaan pembelajaran metode bermain kartu Thematic Dominoes pada materi perjuangan para tokoh pada masa penjajahan Belanda dan Jepang dapat meningkatkan hasil belajar siswa dimana pada pra siklus nilai rata-rata siswa hanya 53,5 menjadi 86,4 pada akhir siklus 2 dan prosentase ketuntasan belajar klasikal siswa dari 50% menjadi 100% sampai akhir siklus 2. 2. Penggunaan metode permainan kartu Thematic Dominoes juga dapat meningkatkan aktifitas belajar siswa, hal ini tercermin dari nilai dan kriteria aktifitas belajar siswa yang meningkat selama proses pembelajaran di siklus 1 64,2% dan 100% pada siklus 2.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080210274003;
dc.subjectMetode Bermain Kartu Thematic, Aktivitas Dan Hasil Belajar Siswaen_US
dc.titlePENINGKATAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN METODE BERMAIN KARTU THEMATIC DOMINOES PADA SISWA KELAS V SDN 5 KEBONDALEM (Studi Kasus Pokok Bahasan Perjuangan Para Tokoh Pejuang Pada Masa Penjajahan Belanda Dan Jepang Tahun Pelajaran 2010-2011)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record