Diaknosis kesalahan penerapan konsep dalam menyelesaikan soal-soal fisika tentang kalor (Studi deskriptif pada siswa kelas II Cawu 1 SLTP Negeri 12 Jember tahun pelajaran 200/2001
dc.contributor.advisor | S, TJIPTANING | |
dc.contributor.advisor | PRIHANDONO, Trapsila | |
dc.contributor.author | SISWANTO, Heru | |
dc.date.accessioned | 2015-12-22T08:17:30Z | |
dc.date.available | 2015-12-22T08:17:30Z | |
dc.date.issued | 2015-12-22 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68460 | |
dc.description.abstract | Keberhasilan suatu pengajaran fisika di sekolah dapat diukur dari hasil belajar siswa hasil belajar siswa | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Kesalahan penerapan konsep | en_US |
dc.title | Diaknosis kesalahan penerapan konsep dalam menyelesaikan soal-soal fisika tentang kalor (Studi deskriptif pada siswa kelas II Cawu 1 SLTP Negeri 12 Jember tahun pelajaran 200/2001 | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [14971]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan