Pengaruh model pembelajaran inquiry dengan alat percobaan sederhana dalam pembelajaran fisika (Studi Hasil Belajar Pokok Bahasan Energi pada siswa Kelas I Semester II SLTP Nurul Islam Jember Tahun Pelajaran 2002/2003
dc.contributor.advisor | Bektiarso, Singgih | |
dc.contributor.advisor | MAHARDIKA, I. Ketut | |
dc.contributor.author | WIJAYANTO, Tulus | |
dc.date.accessioned | 2015-12-22T07:25:10Z | |
dc.date.available | 2015-12-22T07:25:10Z | |
dc.date.issued | 2015-12-22 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68438 | |
dc.description.abstract | Model pembelajaran inquiri adalah salah satu strategi dalam proses belajar mengajar yang mensyaratkan keaktifan siswa dan mengharuskan adanya penelitian dengan percobaan dalam pembelajaran. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Model pembelajaran Inquiry Alat Percobaan Sederhana | en_US |
dc.title | Pengaruh model pembelajaran inquiry dengan alat percobaan sederhana dalam pembelajaran fisika (Studi Hasil Belajar Pokok Bahasan Energi pada siswa Kelas I Semester II SLTP Nurul Islam Jember Tahun Pelajaran 2002/2003 | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [14971]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan