Show simple item record

dc.contributor.advisorPRIHANDONO, TRAPSILO
dc.contributor.advisorMAHARDIKA, I KETUT
dc.contributor.authorKHANSYA, SITI
dc.date.accessioned2015-12-18T07:59:46Z
dc.date.available2015-12-18T07:59:46Z
dc.date.issued2015-12-18
dc.identifier.nim990210102198
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/67928
dc.description.abstractTUJUAN YANG INGIN DIPEROLEH YAITU: (I) UNTUK MENGETAHUI PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA SEBELUM DAN SESUDAH PEMBELAJARAN DENGAN MODEL LEARNING TOGETHER (2) UNTUK MENGETAHUI EFEKTIFITAS MODEL LESRNING TOGETHER (3) UNTUK MENGETAHUI AKTIFITAS BELAJAR SISWA DENGAN MODEL LEARNING TOGETHER. TEHNIK PENGUMPULAN DATA MENGGUNAKAN OBSERVASI, WAWANCARA, DOKUMENTASI DAN TES.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectLEARNING TOGETHERen_US
dc.titlePENGGUNAAN MODEL CEARNING TOGETHER DALAM PEMBELAJARAN (Studi hasil belajar fisika pokok bahaan kalor pada siswa kelas II semester ganjil SLTP negeri I jember tahun pelajaran 2003-2004)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record