PENGGUNAAN MODEL CEARNING TOGETHER DALAM PEMBELAJARAN (Studi hasil belajar fisika pokok bahaan kalor pada siswa kelas II semester ganjil SLTP negeri I jember tahun pelajaran 2003-2004)
dc.contributor.advisor | PRIHANDONO, TRAPSILO | |
dc.contributor.advisor | MAHARDIKA, I KETUT | |
dc.contributor.author | KHANSYA, SITI | |
dc.date.accessioned | 2015-12-18T07:59:46Z | |
dc.date.available | 2015-12-18T07:59:46Z | |
dc.date.issued | 2015-12-18 | |
dc.identifier.nim | 990210102198 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/67928 | |
dc.description.abstract | TUJUAN YANG INGIN DIPEROLEH YAITU: (I) UNTUK MENGETAHUI PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA SEBELUM DAN SESUDAH PEMBELAJARAN DENGAN MODEL LEARNING TOGETHER (2) UNTUK MENGETAHUI EFEKTIFITAS MODEL LESRNING TOGETHER (3) UNTUK MENGETAHUI AKTIFITAS BELAJAR SISWA DENGAN MODEL LEARNING TOGETHER. TEHNIK PENGUMPULAN DATA MENGGUNAKAN OBSERVASI, WAWANCARA, DOKUMENTASI DAN TES. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | LEARNING TOGETHER | en_US |
dc.title | PENGGUNAAN MODEL CEARNING TOGETHER DALAM PEMBELAJARAN (Studi hasil belajar fisika pokok bahaan kalor pada siswa kelas II semester ganjil SLTP negeri I jember tahun pelajaran 2003-2004) | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [14971]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan