Show simple item record

dc.contributor.authorRISKAH YULIATIN NINGSIH
dc.date.accessioned2013-12-09T06:54:42Z
dc.date.available2013-12-09T06:54:42Z
dc.date.issued2013-12-09
dc.identifier.nimNIM080210274045
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/6779
dc.description.abstractDari hasil kegiatan pembelajaran yang telah dilakukan selama tiga siklus, dan berdasarkan seluruh pembahasan serta analisis yang telah dilakukan dapat disimpulkan sebagai berikut: 1. Pembelajaran pembelajaran dengan metode pemberian balikan memiliki dampak positif dalam meningkatkan prestasi belajar siswa yang ditandai dengan peningkatan ketuntasan belajar siswa dalam setiap siklus, yaitu siklus I (69,44, dan siklus II (88,89%). 2. Penerapan pembelajaran dengan metode pemberian balikan mempunyai pengaruh positif, yaitu dapat meningkatkan motivasi belajar siswa yang ditunjukan dengan rata-rata jawaban siswa yang menyatakan bahwa siswa tertarik dan berminat pembelajaran dengan metode pemberian balikan sehingga mereka menjadi termotivasi untuk belajar.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080210274045;
dc.subjectMatematika, Metode Pemberian Balikanen_US
dc.titlePENINGKATAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA DENGAN MENERAPKAN METODE PEMBERIAN BALIKAN PADA SISWA KELAS III SDN AJUNG 03 KECAMATAN AJUNG KABUPATEN JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record