Show simple item record

dc.contributor.advisorSUPRIADI, Bambang
dc.contributor.advisorHARIJANTO, Alex
dc.contributor.authorSOFIYANA, Anis Wilujeng
dc.date.accessioned2015-12-17T01:17:58Z
dc.date.available2015-12-17T01:17:58Z
dc.date.issued2015-12-17
dc.identifier.nim090210102008
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/67661
dc.description.abstractBerdasarkan analisis data yang diperoleh, maka kesimpulan dari penelitian ini: 1) Pemahaman fisika level pre-structural kelas kontrol cukup tinggi dibandingkan kelas eksperimen; 2) Tidak ada pengaruh model pembelajaran Problem Posing tipe semi terstruktur terhadap pemahaman fisika siswa level unistructural; 3) Tidak ada pengaruh model pembelajaran Problem Posing tipe semi terstruktur terhadap pemahaman fisika siswa level multi-structural; 4) Ada pengaruh model pembelajaran Problem Posing tipe semi terstruktur terhadap pemahaman fisika siswa level relational; 5) Tidak ada pengaruh model pembelajaran Problem Posing tipe semi terstruktur terhadap pemahaman fisika siswa level extended abstract.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPROBLEM POSING TIPE SEMIen_US
dc.subjectTAKSONOMI SOLOen_US
dc.titlePENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING TIPE SEMI TERSTRUKTUR TERHADAP PEMAHAMAN FISIKA SISWA BERDASARKAN TAKSONOMI SOLO (THE STRUCTURE OF THE OBSERVED LEARNING OUTCOME) DI SMAen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record