Show simple item record

dc.contributor.authorMEGA MUSTIKA
dc.date.accessioned2013-12-09T04:04:49Z
dc.date.available2013-12-09T04:04:49Z
dc.date.issued2013-12-09
dc.identifier.nimNIM100903102013
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/6627
dc.description.abstractTujuan utama Praktek Kerja Nyata ini adalah untuk mengetahui Srategi dan Proses pendaftaran Haji dan Umroh di Shafira Tour and Travel cabang Jember dengan memberikan pelayan terbaik dalam upaya meningkatakan omset penjualan agar memperoleh target keuntungan yang diharapkan. Beberapa kendala yang dihadapi seorang costumer service selama proses marketing sangat berpengaruh pada paket haji dan umroh yang ditawarkan ke konsumen. Dengan demikian seorang costumer service wajib memahami dengan jelas paket haji dan umroh yang ditawarkan dan dapat menjelasakan dengan rinci kepada konsumen. Dalam proses marketing haji dan umroh, costumer service juga harus jeli dan teliti dalam proses pendaftaran calon jemaah haji ataupun umroh. Seorang costumer service juga harus mengikuti prosedur pendaftaran yang telah di tetapkan Shafira pusat di Surabaya, ini bertujuan agar Proses pendaftaran haji maupun umroh lebih tersusun dengan rapi dan menghindari kesalahan dalam mengissued data calon jemaah ke Kementrian Agama oleh Shafira Tour and Travelen_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries100903102013;
dc.subjectHAJI DAN UMROH, SHAFIRA TOUR AND TRAVELen_US
dc.titlePROSES PENANGANAN HAJI DAN UMROH DENGAN MEMBERI PELAYAN TERBAIK DI SHAFIRA TOUR AND TRAVEL CABANG JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • DP-Travel agent [165]
    Koleksi Laporan Praktikum Program DIII Usaha Perjalanan Wisata

Show simple item record