dc.contributor.author | MEGA MUSTIKA | |
dc.date.accessioned | 2013-12-09T04:04:49Z | |
dc.date.available | 2013-12-09T04:04:49Z | |
dc.date.issued | 2013-12-09 | |
dc.identifier.nim | NIM100903102013 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/6627 | |
dc.description.abstract | Tujuan utama Praktek Kerja Nyata ini adalah untuk mengetahui Srategi dan
Proses pendaftaran Haji dan Umroh di Shafira Tour and Travel cabang Jember
dengan memberikan pelayan terbaik dalam upaya meningkatakan omset penjualan
agar memperoleh target keuntungan yang diharapkan. Beberapa kendala yang
dihadapi seorang costumer service selama proses marketing sangat berpengaruh pada
paket haji dan umroh yang ditawarkan ke konsumen. Dengan demikian seorang
costumer service wajib memahami dengan jelas paket haji dan umroh yang
ditawarkan dan dapat menjelasakan dengan rinci kepada konsumen. Dalam proses
marketing haji dan umroh, costumer service juga harus jeli dan teliti dalam proses
pendaftaran calon jemaah haji ataupun umroh.
Seorang costumer service juga harus mengikuti prosedur pendaftaran yang
telah di tetapkan Shafira pusat di Surabaya, ini bertujuan agar Proses pendaftaran haji
maupun umroh lebih tersusun dengan rapi dan menghindari kesalahan dalam mengissued
data calon jemaah ke Kementrian Agama oleh Shafira Tour and Travel | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 100903102013; | |
dc.subject | HAJI DAN UMROH, SHAFIRA TOUR AND TRAVEL | en_US |
dc.title | PROSES PENANGANAN HAJI DAN UMROH DENGAN MEMBERI PELAYAN TERBAIK DI SHAFIRA TOUR AND TRAVEL CABANG JEMBER | en_US |
dc.type | Other | en_US |