dc.contributor.author | Arini Sulistiyoningrum | |
dc.date.accessioned | 2013-12-09T03:26:07Z | |
dc.date.available | 2013-12-09T03:26:07Z | |
dc.date.issued | 2013-12-09 | |
dc.identifier.nim | NIM090903102002 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/6544 | |
dc.description.abstract | Tujuan utama Praktek Kerja Nyata ini adalah untuk mengetahui tentang
pelayanan resepsionis yang diterapkan dan dijalankan di hotel khususnya hotel
panorama yang ada di jember. Tujuan yang lain untuk menciptakan kesan pertama
yang baik dalam melayanai segala sesuatu yang dibutuhkan oleh tamu hotel yang
berkunjung serta mampu memberikan kenyamanan dan kepuasan atas yang
diberikan hotel panorama jember melayani dengan baik tamu domistik atau
mancanegara.
Pelayanan resepsionis yang digunakan oleh Hotel Panorama Jember yaitu
pelayanan resepsionis secara otomatis dimana semua pendatang yang akan chech
ini sampai check out sudah dilakukan otomatis oleh setiap bagian resepsionis
menggunakan computer yang sudah disediakan oleh hotel panorama.
Berbagai fasilitas pendukung yang dimiliki hotel panorama Jember untuk
kenyamanan tamu diantaranya; bar, restoran, room servis, free internet, laundry,
dll. Juga tersedia kolam ikan dan pemandangan yang asri juga dapat menjadi daya
tarik serta keunikan tersendiri yang sangat menarik memiliki kualitas yang tinggi
serta menjadi andalan bagi Hotel Panorama.
penjelasan tentang peranan resepsionis dalam hotel Panorama maka perlu
dilihat dari pelayanan yang diberikan oleh pihak hotel agar tamu merasa nyaman
menginap dihotel Panorama sehingga tamu akan datang kembali untuk menginap
dan merasa puas akan fasilitas ya yang terjamin. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 090903102002; | |
dc.subject | RESEPSIONIS, HOTEL PANORAMA, PELAYANAN TAMU | en_US |
dc.title | PERAN RESEPSIONIS HOTEL PANORAMA JEMBER DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KEPADA TAMU | en_US |
dc.type | Other | en_US |