Show simple item record

dc.contributor.authorSuryaningtyas, Seftya Ayu
dc.date.accessioned2015-11-30T08:55:49Z
dc.date.available2015-11-30T08:55:49Z
dc.date.issued2015-11-30
dc.identifier.nim070210204127
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/65155
dc.description.abstractPendidikan merupakan salah satu faktor kehidupan yang sangat penting bagi terbangunnya sebuah peradaban suatu bangsa. Pendidikan di Indonesia banyak mengalami masalah terutama dalam mutu pendidikan. Dengan demikian cukup beralasan apabila pendidikan harus mendapatkan perhatian yang serius, lebih-lebih bagi kalangan pendidik maupun calon pendidik. Upaya pemerintah untuk mewujudkan tujuan pendidikan Nasional di antaranya adalah peningkatan profesionalisme guru. Dalam Undang-Undang tentang guru dan dosen disebutkan pada pasal 1 bahwa “guru adalah pendidik profesional dengan tugas utama mendidik, mengajar, membimbing, mengarahkan, melatih, menilai dan mengevaluasi siswa pada pendidikan anak usia dini jalur pendidikan formal, pendidikan dasar dan pendidikan menengah”(Aqib, 2009:23). Tugas dan tanggung jawab seorang guru semakin berat dan komplek ketika seorang guru bukan hanya mengajar melainkan membimbing, melatih, menilai dan mengevaluasi siswa pada pendidikan anak usia dini jalur pendidikan formal, pendidikan dasar dan pendidikan menengah.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectMODEL PEMBELAJARANen_US
dc.titlePENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN GUIDED NOTE TAKING (GNT) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS V PADA MATA PELAJARAN PKN POKOK BAHASAN MEMAHAMI KEBEBASAN BERORGANISASI SDN SUKORAMBI IV JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record