Show simple item record

dc.contributor.advisorHAPSARI, Triana Dewi
dc.contributor.advisorSYAFI'I, Imam
dc.contributor.authorSETIAWAN, Ade
dc.date.accessioned2015-11-30T04:43:33Z
dc.date.available2015-11-30T04:43:33Z
dc.date.issued2015-11-30
dc.identifier.nim071510201071
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/65076
dc.description.abstractHasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Pemasaran gula merah tebu di Kabupaten Jember terdiri daritiga saluran pemasaran, yaitu : saluran pemasaran I (KSU Barokah Jaya – agroindustri gula merah kelapa/pabrik kecap), saluran pemasaran II (KSU Barokah Jaya – distributor luar kota), saluran pemasaran III (KSU Barokah Jaya – distributor – pengecer - konsumen); (2) Nilai marjin pemasaran pada saluran pemasaran I, II dan III, berturut-turut adalah 0, 2000 dan 2867, dengan nilai share keuntungan dan share biaya pada masing-masing lembaga pemasaran tergolong merata; dan (3) Strategi pemasaran gula merah tebu di KSU Barokah Jaya adalah : a) strategi produk : bentuk gula merah tebu sesuai permintaan konsumen, b) strategi tempat : gula merah tebu dijual di pasar lokal, pedagang luar kota dan agroindustri, c) strategi harga : menentukan harga yang masih memberi keuntungan dan bersaing dengan gula merah lainnya, d) srategi promosi : menggunakan personal selling (lisan).en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectGULA MERAH TEBUen_US
dc.titleSTRATEGI PEMASARAN GULA MERAH TEBU DI KSU BAROKAH JAYA KABUPATEN JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record