Show simple item record

dc.contributor.authorAgung Wijaya Arifandi, Arifandi
dc.contributor.authorSunardi
dc.contributor.authorDina Trapsilasiwi
dc.date.accessioned2015-09-17T03:59:26Z
dc.date.available2015-09-17T03:59:26Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/63506
dc.description.abstractTujuan yang ingin dicapai pada penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat dan besar persentase struktur hasil belajar siswa dalam menyelesaikan soal pemecahan masalah berdasarkan taksonomi SOLO pada kelas VII pokok bahasan Aritmetika Sosial di SMP Negeri 7 Jember tahun ajaran 2014/2015. Data yang dianalisis pada penelitian ini adalah struktur hasil belajar siswa. Analisis data yang digunakan yaitu analisis deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persentase level struktur hasil belajar siswa dalam menyelesaikan soal pemecahan masalah pada pokok bahasan Aritmetika Sosial berdasarkan taksonomi SOLO kelas VII SMP Negeri 7 Jember berturut-turut dari level terendah sampai dengan level tertinggi adalah 27.5% berada pada level Prestruktural, 4.2% berada pada level Unistruktural, 8.3% berada pada level Multistruktural, 30.8% berada pada level Relasional dan 29.2% berada pada level Abstrak Diperluas.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.subjectAnalisis struktur hasil belajaren_US
dc.subjectSoal pemecahan masalahen_US
dc.subjectTaksonomi SOLOen_US
dc.titleAnalisis Struktur Hasil Belajar Siswa dalam Menyelesaikan Soal Pemecahanen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • SRA-Education [1352]
    Koleksi Artikel Hasil Penelitian Mahasiswa S1 Bidang Pendidikan (FKIP)

Show simple item record