Show simple item record

dc.contributor.authorEko setiyawan, setiyawan
dc.contributor.authorSri Wahyuni, Wahyuni,
dc.contributor.authorJoko Widodo, Widodo
dc.date.accessioned2015-09-11T01:46:02Z
dc.date.available2015-09-11T01:46:02Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/63388
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan dan  harga terhadap kepuasan konsumen Wiradasa Abadi Tour and Travel. Metode penentuan lokasi penelitian menggunakan metode purposive. Penentuan populasi dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling, yaitu sebanyak 67 orang. Metode pengumpulan data yang digunakan terdiri dari metode: angket dan wawancara. Analisis data yang digunakan adalah analisis inferensial yaitu dengan analisis regresi linier berganda, uji F dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan kualitas pelayanan dan harga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen Wiradasa Abadi Tour and Travel yaitu sebesar 87,8%, sedangkan untuk variabel yang memiliki pengaruh lebih dominan terhadap konsumen Wiradasa Abadi Tour and Travel adalah variabel kualitas pelayanan yang memiliki pengaruh sebesar 66,846%.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectPelayananen_US
dc.subjectKepuasan Konsumen Pizza Hut Sudirman Jemberen_US
dc.titlePENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN WIRADASA ABADI TOUR & TRAVELen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record