Show simple item record

dc.contributor.authorIKA YULI WULANDARI
dc.date.accessioned2013-12-09T00:15:22Z
dc.date.available2013-12-09T00:15:22Z
dc.date.issued2013-12-09
dc.identifier.nimNIM080803101029
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/6304
dc.description.abstractSetiap perusahaan baik yang berskala besar maupun kecil yang bergerak dibidang jasa maupun produksi didirikan dengan tujuan mendapatkan keuntungan yang maksimal. Keuntungan tersebut dapat dipergunakan untuk menambah modal usaha dan mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan sesuai dengan yang direncanakan. Tujuan perusahaan dapat terwujud apabila perusahaan mampu mengkoordinasi antara bagian produksi, pemasaran, keuangan dan sumber daya manusia. Koordinasi antar bagian tersebut mambantu kelancaran perusahaan dalam melaksanakan proses produksi sehingga tujuan dapat dicapai. Kemampuan manajemen perusahaan didalam melihat kemungkinan dan kesempatan dimasa yang akan datang, baik jangka panjang maupun jangka pendek ikut menunjang keberhasilan perusahaan dalam mencapai tujuan tersebut. Kebutuhan masyarakat khususnya dibidang jasa yang beraneka ragam dan semakin meningkat merupakan tantangan perusahaan untuk melayani konsumen. Salah satu kebutuhan dibidang jasa yaitu pemenuhan akan informasi dan ilmu pengetahuan. Tanpa mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan, teknologi dan informasi manusia modern akan merasa kurang memahami perkembangan ilmu pengetahuan, karena teknologi dapat digunakan sebagai sarana untuk mempermudah proses penyampaian informasi. Di Indonesia teknologi komunikasi ini dikembangkan oleh PT TELKOM yang merupakan perusahaan jasa telekomunikasi. Perusahaan ini telah menyediakan berbagai produk komunikasi untuk memudahkan konsumen dalam berhubungan dengan pihak lain. Selain berorientasi pada perolehan konsumen, PT TELKOM juga mengemban tanggungjawab untuk memberikan kepuasanen_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080803101029;
dc.subjectADMINISTRASI PEMELIHARAAN PELANGGAN SCHOOLNETen_US
dc.titlePELAKSANAAN ADMINISTRASI PEMELIHARAAN PELANGGAN PELAKSANAAN ADMINISTRASI PEMELIHARAAN PELANGGAN SCHOOLNET PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA Tbk PELAKSANAAN ADMINISTRASI PEMELIHARAAN PELANGGAN SCHOOLNET PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA Tbk SCHOOLNET PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA Tbk JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record