Show simple item record

dc.contributor.authorGalan Ihsan Suci, Galan
dc.contributor.authorUmar HMS, Umar
dc.contributor.authorRetna Ngesti S, Retna
dc.date.accessioned2015-06-26T05:53:37Z
dc.date.available2015-06-26T05:53:37Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/62786
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah 1) untuk mengetahui pengaruh yang signifikan dari kualitas pelayanan (berwujud, keandalan, ketanggapan, jaminan, empati) terhadap kepuasan anggota KP-RI Universitas Jember unit kerja FKIP tahun 2013. 2) untuk mengetahui diantara berwujud, keandalan, ketanggapan, jaminan dan empati yang mempunyai pengaruh dominan terhadap kepuasan anggota KP-RI Universitas Jember unit kerja FKIP tahun 2013. Metode penentuan lokasi penelitian menggunakan metode purposive area. Penentuan responden dalam penelitian ini menggunakan metode random sampling, yaitu sebanyak 63 orang. Metode pengumpulan data yang digunakan terdiri dari metode: angket, wawancara, observasi , dan dokumen. Teknik pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan editing, skoring, dan tabulasi. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis inferensial (analisis regresi linear berganda, analisis varian garis regresi, uji F , koefisien determinasi, uji t dan koefisien determinasi parsial). Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) kualitas pelayanan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan anggota KP-RI Universitas Jember unit kerja FKIP tahun 2013 , yaitu sebesar 83,7%. 2) jaminan mempunyai pengaruh dominan sebesar 22,52%en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKepuasan Anggota.en_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA KP-RI UNIVERSITAS JEMBER UNIT KERJA FKIP TAHUN 2013en_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • SRA-Education [1352]
    Koleksi Artikel Hasil Penelitian Mahasiswa S1 Bidang Pendidikan (FKIP)

Show simple item record