Show simple item record

dc.contributor.authorPutik Cynthia Nivitasari
dc.date.accessioned2015-04-07T11:19:05Z
dc.date.available2015-04-07T11:19:05Z
dc.date.issued2015-04-07
dc.identifier.nimNIM090910202004
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/62199
dc.description.abstractPengaruh Bauran Promosi Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Mobil Daihatsu Xenia Pada PT. Tunas Mobilindo Perkasa Cabang Matraman Jakarta; Putik Cynthia Nivitasari, 090910202004; 2014; 108 halaman; Program Studi Ilmu Administrasi Niaga Dewasa ini perkembangan dunia bisnis terutama dalam bidang otomotif sangat berkembang pesat. Perkembangan ini di tandai dengan persaingan yang kompetitif antara perusahaan otomotif yang satu dengan yang lain, terutama di bidang transportasi. Daihatsu Xenia adalah mobil yang diproduksi di Indonesia oleh pabrikan Daihatsu, yang di pasarkan dalam dua merk yaitu Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia, perbedaan antara avanza dan xenia tidak terletak pada dapur pacu melainkan ke arah fitur dan brand image. Dalam penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran promosi terdiri dari advertising, personal selling, sales promotion, public relation, direct marketing berpengaruh secara simultan, parsial dan dominan terhadap pengambilan keputusan pembelian mobil Daihatsu Xenia. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini teknik pengumpulan data melalui tabulasi data pada kuisioner, teknik keabsahan data menggunakan uji validitas dan reliabelitas. Pengujian hipotesis ini digunakan alat analisis data berupa regresi linier berganda. Hasil penelitian yang diperoleh berdasarkan uji validitas menunjukkan adanya satu pertanyaan yang tidak valid hal ini dikarenakan nilai r-hitung<r-tabel. Tetapi setelah dilakukan uji validitas ulang sampai pengujian terakhir seluruh pertanyaan dan kuisioner dinyatakan valid. Untuk uji reliabelitas dari semua variabel diperolah nilai cronbach alpha>0.5, maka dinyatakan reliabel. Berdasarkan uji hipotesis uji F diperoleh hasil advertising, personal selling, sales promotion, public relation, direct marketing berpengaruh secara bersama sama terhadap keputusan pembelian mobil type Dayhatsu Xenia, secara parsial advertising, personal selling, sales promotion, public relation, direct marketing mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian dan Direct Marketing secara viii dominan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian mobil type F650 dan F651 Daihatsu Xenia di PT Tunas Mobilindo Perkasa.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries090910202004;
dc.subjectPENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL DAIHATSU XENIA PADA PT TUNAS MOBILINDO PERKASA CABANG MATRAMAN JAKARTAen_US
dc.titlePENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL DAIHATSU XENIA PADA PT TUNAS MOBILINDO PERKASA CABANG MATRAMAN JAKARTAen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record