dc.contributor.author | ROZI, Akhmad Fahrur | |
dc.date.accessioned | 2015-03-26T11:59:33Z | |
dc.date.available | 2015-03-26T11:59:33Z | |
dc.date.issued | 2015-03-26 | |
dc.identifier.nim | NIM120820101034 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/62044 | |
dc.description.abstract | Dampak Elemen Costumer Relationship Marketing terhadap Loyalitas
Pelanggan Rumah Makan Bebek 88; Akhmad Fahrur Rozi, 120820101034;
2014; 92 Halaman; Jurusan Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas
Jember.
Tujuan penelitian ini adalah Menyadari akan pentingnya customer
intimasi, kepercayaan pelanggan, komitmen pelanggan dan kepuasan pelanggan,
serta mengetahui kesuksesan dari Rumah Makan Bebek 88, maka peneliti tertarik
untuk meneliti dan menguji “Dampak Elemen Costumer Reletionship Marketing
Terhadap Loyalitas Pelanggan RM Bebek 88”.. Objek yang diteliti adalah
pelanggan Rumah Makan Bebek 88. Pada penelitian ini menggunakan metode
purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 150 orang. Alat analisis
yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Model (SEM)
dengan pendekatan confirmatory. Hasil analisis data menunjukkan bahwa tidak
ada pengaruh variabel customer intimacy terhadap loyalitas sedangkan valiabel
kepercayaan, komitmen dan kepuasaan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas
Bebek 88. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 120820101034; | |
dc.subject | Costumer Reletionship Marketing, customer intimacy, kepercayaan, komitmen, kepuasaan dan loyalitas | en_US |
dc.title | DAMPAK ELEMEN CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN RUMAH MAKAN BEBEK 88 | en_US |
dc.type | Other | en_US |