dc.contributor.author | SEPTIARINI, Adhisty Ayu | |
dc.date.accessioned | 2015-03-26T11:53:06Z | |
dc.date.available | 2015-03-26T11:53:06Z | |
dc.date.issued | 2015-03-26 | |
dc.identifier.nim | NIM120820101032 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/62042 | |
dc.description.abstract | PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN
LOYALITAS KONSUMEN DALAM PEMBENTUKAN WOM PADA EF
ENGLISH FIRST JEMBER; Adhisty Ayu Septiarini; 120820101032; 2014; 75
Halaman; Jurusan Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Jember.
Penelitian ini berjudul Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan dan
Loyalitas Konsumen Dalam Pembentukan Wom Pada EF English First Jember.
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas layanan terhadap
customer delight, menguji pengaruh customer delight terhadap loyalitas
konsumen, menguji pengaruh customer delight terhadap WOM, menguji pengaruh
pengaruh loyalitas konsumen terhadap WOM. Populasi dalam penelitian ini
adalah seluruh wali murid EF English First. Metode sampling yang digunakan
adalah accidental sampling dengan jumlah responden sebanyak 114 orang.
Variabel yang digunakan yaitu sebanyak 4 variabel. Alat analisis yang digunakan
adalah Structual Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa
1) Kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap costumer delight EF English
First, 2) Customer delight berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan EF
English First, 3) Customer delight berpengaruh signifikan terhadap WOM, 4)
Loyalitas pelanggan berpengaruh signifikan terhadap WOM | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 120820101032; | |
dc.subject | Kualitas layanan, customer delight, loyalitas konsumen, word of mouth | en_US |
dc.title | PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN DALAM PEMBENTUKAN WOM PADA EF ENGLISH FIRST | en_US |
dc.type | Other | en_US |