Show simple item record

dc.contributor.authorOH.SYAHRON MAHBUB BALADA BILAH
dc.date.accessioned2015-03-11T11:59:50Z
dc.date.available2015-03-11T11:59:50Z
dc.date.issued2015-03-11
dc.identifier.nimNIM100210103032
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/61701
dc.description.abstractPerbedaan Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write Pendidikan merupakan ujung tombak kemajuan sebuah bangsa. Bangsa akan menjadi maju apabila memiliki sumberdaya manusia Tujuan dari penelitian antara lain: viii model Think Talk Write Penelitian dilaksanakan di SMP Negeri 13 Jember pada kelas VII B Penelitian dilaksanakan mulai tanggal 21 Mei sampai dengan 4 Juni 2014. Data yang dikumpulkan yaitu penilaian aktivitas guru, penilaian kognitif dan afektif siswa berupa lembar observasi. Perbedaan kemampuan berpikir kritis siswa berbeda signifikan Kesimpulan dari penelitian ini adalah model pembelajaran kooperatif tipe Think Talk Write di SMP Negeri 13 Jember berbeda secara signifikan sehingga dapat meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar siswa.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries100210103032;
dc.subjectPERBEDAAN PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR IPA BIOLOGI PADA KONSEP PENCEMARAN DAN KERUSAKAN LINGKUNGANen_US
dc.titlePERBEDAAN PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR IPA BIOLOGI PADA KONSEP PENCEMARAN DAN KERUSAKAN LINGKUNGANen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record