Show simple item record

dc.contributor.authorTri Cahyo, Firdian
dc.contributor.authorHari, Bambang
dc.contributor.authorAni, Hety Mustika
dc.date.accessioned2015-03-11T08:10:38Z
dc.date.available2015-03-11T08:10:38Z
dc.date.issued2013
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/61689
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk untuk mengetahui tentang keputusan konsumen dalam melakukan pembelian di distro MOREHEAD Jember. Rumusan masalah penelitian adalah bagaimanakah gambaran tentang keputusan konsumen dalam melakukan pembelian di distro MOREHEAD Jember. Metode penentuan lokasi penelitian menggunakan metode purposive area. Penentuan subjek penelitian dalam penelitian ini menggunakan metode purposive, sedangkan jumlah subjek penelitian sebanyak 5 orang. Metode pengumpulan data yang digunakan terdiri dari metode: observasi, wawancara mendalam, dan dokumen. Analisis data yang digunakan adalah analisis diskriptif kualitatif dengan menggunakan teknik pengumpulan data, reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukan bahwa display, desain produk, harga, merek, kualitas produk, kualitas pelayanan, informasi orang lain, gaya hidup, dan relationship merupakan faktor-faktor yang melatarbelakangi konsumen untuk melakukan pembelian di distro MOREHEAD Jember.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesArtikel Ilmiah Mahasiswa;
dc.subjectKeputusan Konsumenen_US
dc.subjectPembelianen_US
dc.titleAnalisis Deskriptif Tentang Keputusan Konsumen Dalam Melakukan Pembelian Di Distro Morehead Jemberen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • SRA-Education [1352]
    Koleksi Artikel Hasil Penelitian Mahasiswa S1 Bidang Pendidikan (FKIP)

Show simple item record