Analisis Deskriptif Tentang Keputusan Konsumen Dalam Melakukan Pembelian Di Distro Morehead Jember
View/ Open
Date
2013Author
Tri Cahyo, Firdian
Hari, Bambang
Ani, Hety Mustika
Metadata
Show full item recordAbstract
Penelitian ini dilakukan untuk untuk mengetahui tentang keputusan konsumen dalam melakukan pembelian di distro MOREHEAD Jember. Rumusan masalah penelitian adalah bagaimanakah gambaran tentang keputusan konsumen dalam melakukan pembelian di distro MOREHEAD Jember. Metode penentuan lokasi penelitian menggunakan metode purposive area. Penentuan subjek penelitian dalam penelitian ini menggunakan metode purposive, sedangkan jumlah subjek penelitian sebanyak 5 orang. Metode pengumpulan data yang digunakan terdiri dari metode: observasi, wawancara mendalam, dan dokumen. Analisis data yang digunakan adalah analisis diskriptif kualitatif dengan menggunakan teknik pengumpulan data, reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukan bahwa display, desain produk, harga, merek, kualitas produk, kualitas pelayanan, informasi orang lain, gaya hidup, dan relationship merupakan faktor-faktor yang melatarbelakangi konsumen untuk melakukan pembelian di distro MOREHEAD Jember.
Collections
- SRA-Education [1352]