Show simple item record

dc.contributor.authorDyah Purworini
dc.date.accessioned2015-02-05T04:00:30Z
dc.date.available2015-02-05T04:00:30Z
dc.date.issued2015-02-05
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/61283
dc.description.abstractMetode dan model mengajar yang cepat dapat mempermudah, mengkondisikan bahan pelajaran tertentu sehingga dapat tercipta prestasi belajar mengajar yang memuaskan. Untuk memenuhi harapan tersebut mab perlu ditindak lanjuti teori belajar mengajar yang dikemukakan oleh Galperin, yang terdiri dari empat tahap yaitu orientasi , latihan, umpan batik dan tirdak lanjut. Sehingga timbul permasalahan : adakah perbedaan yang signifikan antara tes awal dan tes akhir hasil belajar fistika siswa dalam pembelajaran menggunakan model Galperin '? bagaimanakah efektifilas model Galperin dalam pembelajaran fisika di SLTP ? bagaimanakah retensi siswa tentang konsep usaha pada siswa yang diajar dengar. menggunakan model Gal'perin? Tujuannya: mengkaji perbedaan yang signifikan antara tes awal dan tes akhir hasil belajar fisika pada siswa yang diajar dengan model Gal'perin, mengkaji bagaimanakah efektifitas model Gal'perin dalam pembelajaran f'isika dt SLTP, mengkaji retensi siswaa tentang konsep usaha setelah diajar dengan model gal'perin. Manfaatnya · untuk mendapatkan salah satu metode dan model pembelejaran yang efektif dan efisien, untuk memberikan informasi tentang pcnggunaan model pembelajaran fisika dalam meningkatkan hasil belajar fisika, untuk bahan pengembangan didam pembelajaran fisika. Responden penelitian adalah siswa kdas II cawu III di SLTP Negeri l Jember tahun pelajaran 2000/200I .en_US
dc.description.sponsorshipUniversitas Jemberen_US
dc.subjectPENGGUNAAN MODEL GAL'PERIN DALAM PEMBELAJARAN FISIKAen_US
dc.titlePENGGUNAAN MODEL GALPERIN DALAM PEMBELAJARAN FISIKA (Studi Hasil Belajar Fisika Konsep l Usaha parla Siswa Kelas 1 Cawu Ill di SLTP Negcri 1 Jember Tahun Pelajaran 2000/2001 )en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record