Show simple item record

dc.contributor.authorUtik Rukmini
dc.date.accessioned2015-02-02T07:57:48Z
dc.date.available2015-02-02T07:57:48Z
dc.date.issued2015-02-02
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/61208
dc.description.abstractPeningkatkan kualitae aumber dava manueia melalui pendioikan. suru diturtut untuk melakukan inovasi dalam pembelajaran. Diantaranya adalah denaan mengguunakan alatalat eederhanti yang dibuat dari bahan lingkungan sekitar sebagai media pembelajaran fisika untuk meningkatkan hasil belajar serta motivasii belajar siswa. Permasalahan dalam penelitian ini adalah adakah perbedaan hasil belajar fisika siswa sebelum dan aeeudah pembelajaran dengan menggunakan alat-alat sederhana yang dibuat dari bahan lingkungan sekitar dan sejauhmana efektifitas penggunaan alat-alet sederhana yang dibuat dari bahan lingkungan sekitar dalam pembelajaran fisika konsep dinamika gerak lurue. Tujuan dari penelitiann ini adalah ingin mengkaji sebera:t:-9. besar perbedaan hasil belajr siswa sebelum dan seudah pembelajaran dengan menanamkan media terseebuten_US
dc.description.sponsorshipUniversitas Jemberen_US
dc.subjectPENGGUNAAN ALAT·ALAT SEDERHANA YANG DBUAT DARI BAHAN LINGKUNGAN SEKITAR UNTUK PEMBELAJAKAN FISIKAen_US
dc.titlePENGGUNAAN ALAT·ALAT SEDERHANA YANG DIBUAT DARI BAHAN LINGKUNGAN SEKITAR UNTUK PEMBELAJAKAN FISIKA (Studi Kuasi Eksperimen Konsep Dinamika Gerak Lurus Pada Siswa kelas 1 - 4 MAN 2 Jember Tahun Ajaran 1998/1999 )en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record