Show simple item record

dc.contributor.authorBambang Yulianto
dc.date.accessioned2015-02-02T06:45:30Z
dc.date.available2015-02-02T06:45:30Z
dc.date.issued2015-02-02
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/61202
dc.description.abstractKenyataan di lapangan menunjukkan bahwa nilai mata pelajaran fisika lebih rendah dibandingkan dengan mata pelajaran yang lain, hal ini diduga karena terjadi kesalahan pada siswa dan guru dalam memahami konsep konsep fisika yang ada. Jika dugaan ini benar maka diperlukan adanya alternatif pemecahan dari permasalahan tersebut, maka perlu dicari penyabab yang mengaki atkan terjadinya kesalahan konsep fisika pada siswa dan guru. penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa jauh tingkat penguasaan konsep fisika tentang listrik magnet diantara siswi SMU Ibrahimy Sukorejo Situbondo.penelitian ini dapat dipandanf sebagai eksplorasi pebdahuluan untuk mmengetahui seberapajauh penguasaan siwa terhadap materi fisika. Data penelitian didapatkan dengan metode tes. Hasil penelitian menunjukkan kesalahan konsep untuk pokok bahasan listrik 58,18% dan untuk pokok bahasan magnet sebesar 64,11%en_US
dc.description.sponsorshipUniversitas Jemberen_US
dc.subjectKESALAHAN KONSEP FISIKA TENTANG LISTRIK MAGNET PADA SISWA SMU IBRAHIMY SUKOREJO SITUBONDOen_US
dc.titleKESALAHAN KONSEP FISIKA TENTANG LISTRIK MAGNET PADA SISWA SMU IBRAHIMY SUKOREJO SITUBONDO (Studi Kuasi Eksperimen pada Siswa SMU lbrahimy Sukorejo di Situbondo - Tahun 1998)en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record