dc.contributor.author | Yaraful Maspiah | |
dc.date.accessioned | 2015-01-21T06:27:33Z | |
dc.date.available | 2015-01-21T06:27:33Z | |
dc.date.issued | 2015-01-21 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/61005 | |
dc.description.abstract | Permasalahan dalam penelitian ini adalah apakah ada perbedaan efektivitas antara penggunaan media pengajaran visual bentuk model dengan media pengajaran visual bentuk gambar dalam pengajaran mata pelajaran biologi pada siswa kelae II A2 SMA Negeri Kencong semester Genap tahun ajaran 1993/1994 dan penggunaan media pengajaran visual manakah yang lebih efektif antara kedua penggunaan media pengajaran
visual tereebut. Sedangkan tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui ada tidaknya perbedaan efektivitas antara penggunaan media pengajaran visual bentuk model dengan
media pengajaran visual bentuk gambar dalam pengajaran mata pelajaran biologi pada siswa kelas II A2 SMA Negeri Kencong semester Genap tahun ajaran 1993/1994 dan untuk mengetahui pengunaan media pengajaran visual manakah yang lebih efektif
antara kedua media pengajaran tersebut. | en_US |
dc.description.sponsorship | Universitas Jember | en_US |
dc.subject | PENGGUNAAN MEDIA PENGAJARAN VISUAL | en_US |
dc.title | PERBEDAAN EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA PENGAJARAN VISUAL ANTARA MODEL DENGAN GAMBAR DALAM PENGAJARAN MATA PELAJARAN BIOLOGI PADA SISWA KELAS II A2 SMA NEGERI KENCONG SEMESTER GENAP TAHUN AJARAN 1993/1994 | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |