Show simple item record

dc.contributor.authorImam Ghozi
dc.date.accessioned2015-01-15T06:11:35Z
dc.date.available2015-01-15T06:11:35Z
dc.date.issued2015-01-15
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/61000
dc.description.abstractAlasan penulis memilih judul tersebut adalah: (1) karena masalah tersebut cukup menarik dan sesuai dengan latar belakang dan kemampuan penulis sebagai calon pendidik yang harus mengetahui kondisi belajar anak didik, (2) karena kondisi belajar dapat mempengaruhi keberbasilan siswa dalam belajar, ingin mengetahui sejauh mana korelasinya dengan prestasi belajar dan (3) dari segi beaya, tenaga dan waktu cukup efisien, juga tersedianya literatur yang menunjang untuk menyelesaikan skripsi ini sebaik-baiknya. Permasalahan dalam penelitian ini adalah: sejauh manakah tingkat korelasi yang dinyatakan dalam koefisien korelasi antara kondisi belajar yang meliputi lingkungan fisik, lingkungan sosiologis dan kondisi fisiologis siswa dengan prestasi belajar mata pelajaran biologi siswa kelas II A-2 semester ganjil tahun ajaran 1992/1993 di SMA Negeri Ambulu? Sedangkan tujuan dari penelitian ini secara umum adalah untuk mendeteksi sejauh mana tingkat korelasi yang dinyatakan dalam koefisien korelasi antara kondisi belajar yang meliputi lingkungan fisik, lingkungan sosiologis dan kondisi fisiologis siswa den,an prestasi belajar mata pelajaran biologi siswa kelas II A-2 semester ganjil tahun ajaran 1992/ 1993 di SMA Negeri Ambulu.en_US
dc.description.sponsorshipUniversitas Jemberen_US
dc.subjectKorelasi antara kondisi belajar dengan prestasi belajar mata pelajaran biologien_US
dc.titleKORELASI ANTARA KONDISI BELAJAR DENGAN PRESTASI BELAJAR MATA PELAJARAN BIOLOGI PADA SISWA KELAS II A-2 SEMESTER GANJIL TAHUN AJARAN 1992/1993 01 SMA NEGERI AMBULUen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record